+6282210863212        Cileungsi, Bogor Jawa Barat Indonesia.         9:00 - 18:00 (Mon - Fri)
         
harga jasa trowel floor hardener

Harga Jasa Trowel Floor Hardener Lantai Beton Per meter Persegi 2024

Harga Borongan Trowel dan Floor Hardener Lantai Beton Per Meter Persegi 2024

Harga Jasa Finishing Trowel Floor Hardener Lantai – Perkembangan dunia konstruksi saat ini menuntut adanya bangunan yang memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama.

Dalam setiap pengerjaan lantai beton sudah tentu kita mengharapkan hasil yang indah dan tahan lama. Dalam proses pengerjaan tentunya di butuhkan beberapa alat yang dapat membantu menghasilkannya.

Dengan menggunakan Trowel Beton membuat lantai pasca pengecoran menjadi lebih indah dan juga mempunyai daya tahan yang lebih kuat.

Pengerjaan trowel beton biasanya tidak terlepas dari material floor hardener. floor hardener adalah material bentuk bubuk yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel.

Sehingga akan menghasilkan permukaan yang lebih keras rata dan halus serta mudah di bersihkan.

Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekerasan beton, kemampuan terhadap abrasi dan meminimalkan debu pada permukaan beton.

Berikut ini adalah harga borongan trowel lantai beton plus material floor hardener per meter persegi di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Harga Jasa Finishing Trowel Floor Hardener Per Meter Persegi 2024

NO
JASA PEKERJAAN
HARGA 
 1Jasa Finishing Trowel lantai betonRp. 20.000 / m2
 2Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 3 KgRp. 35.000 / m2
 3Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 3 KgRp. 35.000 / m2
 4Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 5 KgRp. 34.000 / m2
 5Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 5 KgRp. 49.000 / m2
Keterangan :
  1. Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  2. Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  3. Berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
  4. Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan
  5. Pembayaran Transfer ke rekening perusahaan cash atau transfer
  6. pembayaran Dp minimal 50 %

Daftar harga di atas adalah daftar harga jasa trowel floor hardener menggunakan bahan material farikon untuk harga jasa trowel floor hardener menggunakan material floor lainnya seperti hardener sika, material floor hardener fosroc hubungi customer service kami

Jenis-Jenis Floor Hardener

Floor hardener memiliki dua jenis berdasarkan campuran materialnya. Ada floor hardener natural/non metallic (campuran semen + pasir silika atau semen + emery) dan floor hardener metallic (campuran semen + serbuk besi). Untuk lebih jelas mengenai kedua jenis floor hardener, berikut penjelasannya:

Floor Hardener Natural/Non Metallic

Floor hardener natural adalah jenis dari floor hardener yang bisa tercipta dari dua macam campuran. Bisa dari semen dan pasir silika atau semen dengan emery. Dengan campuran keduanya, maka permukaan lantai menjadi tahan terhadap goresan serta gesekan.

Komposisi dari pencampuran semen dengan pasir silika/emery adalah 1:2. Jadi 1 semen berbanding dengan 2 pasir silika/emery. Bisa disimpulkan bahwa floor hardener natural menjadi jenis yang paling sering digunakan di Indonesia. Alasan utamanya adalah kemudahan dalam proses pembuatan serta harga yang lebih murah.

Floor Hardener Metallic

Floor hardener metallic adalah jenis floor hardener dengan campuran semen dan serbuk besi. Kelebihan dari floor hardener jenis ini mampu menahan beban lebih berat dibandingkan versi natural. Selain itu juga mampu menahan goresan dan gesekan lebih baik.

Namun ada kelemahan dari floor hardener metallic, yakni material serbuk besi yang terhitung sulit untuk didapatkan, khususnya di Indonesia. Proses pengaplikasiannya juga rumit, mudah berkarat, dan harganya mahal.

Floor hardener bisa dibikin beraneka ragam warna tergantung dari campuran pigmen yang diberikan. Terdapat beberapa jenis warna yang umumnya dipakai, yaitu merah, hijau, kuning, biru, abu-abu dan putih.

Cara Mengaplikasikan Floor Hardener Pada Lantai Beton

  1. Mempersiapkan lantai beton yang akan ditabur produk ini, seperti meratakan permukaan lantai terlebih dahulu sebelum pengerjaan penaburan.
  2. Apabila sudah dalam keadaan setting pada beton, taburkan serbuk Floor Hardener secara merata ke seluruh permukaan lantai beton
  3. Kemudian akan terjadi proses pemadatan antara beton dengan serbuk Floor Hardener.
  4. Setelah permukaan lantai beton mulai mengeras, haluskan permukaan lantai dengan menggunakan mesin trowel beton.
  5. Tunggu proses pengeringan hingga sempurna kurang lebih membutuhkan waktu 28 hari.
  6. Melakukan perawatan pada Floor Hardener agar tidak menimbulkan retak.

Baca Juga : Harga Beton Readymix Per Kubik

Kami sebagai jasa floor hardener memahami kebutuhan akan floor hardener dengan harapan lantai beton yang kuat dan tahan lama. Kami telah bergelut dalam pekerjaan floor hardener selama bertahun-tahun dan sudah mengerjakan banyak proyek di Indonesia.

Dalam pengerjaanya kami memperioritaskan untuk menggunakan tenaga ahli yang sudah berpengalaman, profesional, disiplin, serta berani bertanggung jawab atas pekerjaan floor hardener yang dilakukanya. Sehingga hasil pekerjaan floor hardener lantainya akan selalu memuaskan konsumen karena di kerjakan dengan optimal.

Jadi itulah pengertian, jenis dan fungsi dari trowel floor hardener dan juga daftarharganya. Jika anda membutuhkan jasa finishing trowel floor hardener lantai, kami siap membantu anda.

Segera hubungi kami untuk konsultasi seputar teknis pengerjaan trowel floor hardener lantai dan juga proses pemesananya. Kami siap membantu melayani anda sepenuh hati.

Contact Us

Hubungi ……!

Bapak Arfa
Telpon : 0822 1086 3212

Bapak Hamzah
Telpon : 0857 1910 3260

*Kepada calon pelanggan diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai kebutuhan jasa floor hardener untuk konstruksi bangunan Anda.


Kembali ke Atas