+6282210863212        Cileungsi, Bogor Jawa Barat Indonesia.         9:00 - 18:00 (Mon - Fri)
         
Harga Beton Cor Jayamix Depok

Harga Beton Cor Jayamix Depok Per Kubik Terbaru 2024

Harga Beton Jayamix Depok Per Kubik M3 Terbaru 2024

Harga Jayamix Depok merupakan penawaran beton cor instan siap pakai untuk pengecoran di wilayah Kota Depok Jawa Barat Indonesia.

Beton Cor Jayamix telah mejadi salah satu material yang cukup diandalkan untuk pembangunan di daerah Depok. Dengan menggunakan material ini pembangunan menjadi lebih cepat dan praktis.

Material ini terdiri dari beberapa campuran bahan bangunan seperti semen, batu split, pasir, air, fly ash dan bahan agregat lainnya.

Pembutan beton jayamix dikerjakan di pabrik batching plant dengan formula khusus yang dikerjakan oleh ahlinya dibidang perbetonan. Pemilihan material dalam pembuatan beton jayamix pun sangat selektif dan sudah diuji kualitasnya di laboratorium.

Berikut ini harga beton jayamix perkubik mobil molen besar dan kecil ( minimix ) di Kota Depok Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya.

Daftar Harga Beton Cor Jayamix Depok Per M3 2024

Mutu BetonMobil BesarMobil Kecil
Beton Jayamix B0Rp. 710.000 /m3Rp. 1.050.000 /m3
Beton Jayamix K 175Rp. 760.000 /m3Rp. 1.100.000 /m3
Beton Jayamix K 200Rp. 790.000 /m3Rp. 1.150.000 /m3
Beton Jayamix K 225Rp. 830.000 /m3Rp. 1.200.000 /m3
Beton Jayamix K 250Rp. 860.000 /m3Rp. 1.250.000 /m3
Beton Jayamix K 275Rp. 890.000 /m3Rp. 1.275.000 /m3
Beton Jayamix K 300Rp. 910.000 /m3Rp. 1.300.000 /m3
Beton Jayamix K 350Rp. 950.000 /m3Rp. 1.350.000 /m3
Beton Jayamix K 375Rp. 980.000 /m3Rp. 1.375.000 /m3
Beton Jayamix K 400Rp. 1.000.000 /m3Rp. 1.400.000 /m3
Beton Jayamix K 450Rp. 1.100.000 /m3Rp. 1.450.000 /m3
Beton Jayamix K 500Rp. 1.150.000 /m3Rp. 1.500.000 /m3

Jenis Mobil Pengangkut Beton Jayamix di Depok

Dalam upaya kami menjangkau konsumen ke seluruh daerah di Depok, kami menyediakan 2 jenis armada pengiriman truk mixer yang digunakan dalam proses pengiriman ke lokasi pengecoran yaitu :

harga cor jayamix Depok

1. Mobil Molen Jayamix berukuran Besar (Standar)

Jenis mobil truck molen ini berukuran panjang 8 meter, lebar 3 meter dan tinggi 3 meter. Mobil molen ini mampu menampung beton sebanyak 7 m3 dalam sekali jalan. Mobil molen besar memang dikhususkan untuk wilayah yang memilki jalan yang lebar dan memiliki konstruksi jalan yang kuat.

2. Mobil Molen Jayamix berukuran Kecil ( Mini )

Jenis mobil truck molen ini berukuran panjang 6 meter, lebar 2.5 meter dan tinggi 3.2 meter. Mobil molen ini mampu menampung beton sebanyak 3 m3 dalam sekali jalan. Mobil molen kecil ini untuk wilayah yang memiliki jalan yang sempit, menanjak dan memilki konstruksi jalan yang kurang kuat.

Dari penjelasan di atas truk molen kecil atau minimix lebih mahal di banding truk molen standar, untuk lebih jelas nya dapat di lihat dalam tabel di atas.

Pilihan Mutu Beton Jayamix di Depok

Beton Jayamix merupakan material bangunan yang terdiri dari beberapa komponen seperti semen, batu split, air, fly ash, pasir dan bahan kimia lainnya.

Jayamix Depok

Sudah banyak yang menggunakan beton Jayamix sebagai bahan utama dalam pengecoran seperti pembangunan dak lantai beton, cor jalan raya, jalan perumahan, kolam renang, pondasi, dak lantai pergudangan dan lantai pabrik.

Untuk mendapatkan bangunan yang kokoh dan kuat pemilihan mutu beton Jayamix juga harus tepat. Karena setiap mutu beton Jayamix memiliki fungsi dan kegunaan masing – masing.

Berikut ini adalah pilihan mutu beton Jayamix yang sesuai dengan kebutuhan struktur bangunan.

1. Beton Jayamix B0

Jayamix B0 – merupakan salah satu mutu beton yang banyak digunakan untuk pengecoran dengan diformulasikan khusus untuk lapisan dasar.

Biasanya untuk pengecoran lantai pabrik, gudang, jalan rigid, basement, parkiran setelah tanahnya dipadatkan oleh batu kapur atau makadam.

Tebal pengecoran untuk Jayamix Beton ini tidak lebih dari 5 atau 7 cm saja.

2. Beton Jayamix K175 dan K 200

Mutu beton jenis ini biasa di gunkana pada konstruksi non struktural, yaitu jenis bangunan yang tidak memiliki struktur pembesian secara khusus

Seperti jalan gang perumahan, gang desa, lapanganan voli, lapangan bulu tangkis dan lain sebagainya.

3. Beton Jayamix K 225, K250, K 275 dan K 300

Jenis mutu beton K 225, K250, K 275 dan K 300 merupakan mutu beton yang paling bayak dicari. Jenis mutu ini adalah mutu beton untuk pengecoran bangunan dak lantai bertingkat 2, 3,4 dan 5.

Konstruksi bangunan yang menggunakan mutu beton ini antara lain cor dak lantai bertingkat seperti rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit, gedung perkantoran, pertokoaan, masjid, jalan desa dan jalan perumahan

Beton Jayamix K 350

Beton Jayamix jenis ini di gunakan pada konstruksi struktural, yaitu jenis bangunan yang memiliki struktur pembesian secara khusus.

Seperti untuk pengecoran jalan raya, jalan provinsi, lantai pabrik, lantai pergudangan, kolam renang, apartmen, pembuatan beton precast dan konstruksi bangunan lainnya yang memiliki beban tinggi.

Beton Jayamix 400 dan K 450

Jayamix K 400 dan K 450 merupakan mutu beton yang diformulasikan untuk pengerjaan cor yang menggunakan struktur pembesian khusus.

Pengecoran bangunan yang menggunakan mutu ini antara lain : Konstruksi pergudangan, Konstruksi perumahan, Konstruksi tower, Konstruksi apartment, Konstruksi mall, Konstruksi jalan dan jembatan dan bangunan bertingkat lainnya.

Alat Penunjang Pengecoran Bangunan

Untuk mempermudah pengecoran bangunan dan menjaga kualitas beton berikut ini adalah beberapa alat untuk menunjang pengecoran agar pekerjaan lebih cepat dan praktis.

Pompa Beton

Pompa beton atau Concrete Pump berfungsi untuk mentransfer atau memompa beton cair/beton Jayamix dari truck mixer ke area bidang pengecoran.

Biasanya pompa beton digunakan untuk pengecoran bangunan bertingkat, kolam renang, pengecoran lantai gudang, pengecoran lantai pabrik dan area yang cukup jauh dari titik lokasi mobil molen ke area pengecoran.

Baca Juga : Harga Sewa Pompa Beton Depok 2024

Mesin Vibrator

Mesin Vibrator atau pemadat beton yang biasa di gunakan untuk memadatkan beton yang di tuangkan kedalam bekisting, kolom,  Kolam Renang.

Hal ini bertujuan untuk mengeluarkan kandungan udara yang terjebak dalam air campuran beton sehingga dengan getaran yang dihasilkan oleh vibrator maka beton akan mengeluarkan gelembung udara dari beton.

Dengan demikian konstruksi beton tidak kropos dan memudahkan dalam proses finishing.

Trowel Beton

Trowel beton adalah sebuah alat yang di gunakan untuk finishing akhir lantai cor beton yang berfungsi menghaluskan permukaan beton.

Pengerjaan Trowel lantai sebaiknya di lakukan saat beton cor mulai mengeras jika terlalu lembek mesin trowel akan merusak permukaan beton.

Trowel beton di gunakan dalam pengerjaan lantai gudang, lantai pabrik, jalan, lapangan olah raga dan lain sebagainya.

Panduan Perawatan Beton Jayamix

Cara perawatan beton setelah proses curing yang biasa di lakukan adalah dengan cara pembasahan. Metode pembasahan cor beton bisa dilakukan dengan meletakkan beton di ruangan yang lembab, meletakkan beton pada genangan air, merendam beton, atau menyelimuti permukaan beton dengan bahan yang menyerap air.

Selain itu bisa juga dengan menyiram beton terus menerus selama waktu yang di tentukan. Metode ini harus segera di mulai pada saat setelah beton mengeras sebelum terjadi retak susut, proses ini di lakukan paling sedikit dalam waktu 7 hari setelah beton mengeras.

Perawatan beton bisa di lakukan dengan menggunakan Membrane merupakan penghalang fisik yang dapat mencegah terjadinya penguapan air pada cor beton. Perawatan membrane ini di lakukan setelah seluruh permukaan beton mengering.

Kelebihan Menggunakan Beton Jayamix Untuk Pengecoran

Ada banyak sekali keuntungan yang diperoleh jika Anda menggunakan beton Jayamix untuk pengerjaan proyek pengecoran diantaranya :

  • Mutu terjamin. Produsen menjaga kualitas bahan baku dan prosesnya.
  • Kualitas tinggi. Kekuatan optimal untuk struktur konstruksi terbaik Efisien.
  • Proses pengecoran lebih cepat, Lebih sedikit menggunakan tenaga.
  • kerja Praktis. Tidak perlu menggunakan banyak alat tambahan dan material.
  • Mutu tinggi. Anda tidak perlu sewa tenaga ahli untuk mendapatkan beton berkualitas tinggi.

Cara Pemesanan

Pemesanan beton Jayamix sangatlah mudah Bagi anda yang sedang membangun di wilayah Depok Bekasi berikut ini kami sampaikan tata cara dan syarat pemesanan beton cor Jayamix

  1. konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengecoran.
  2. sebelum pengecoran sebelum pengerjaan akan dilakukan surfey terlebih dahulu.
  3. harga sudah termasuk Ppn 10 %.
  4. harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  5. pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan ( masyarakat dan polisi ) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.

Pengiriman Beton Jayamix di Depok

Dalam melayani proyek pengecoran kami terus berkomitmen dan berinovasi dalam melayani konsumen yang akan melakukan pengecoran di wilayah Depok. Kami melayani segala jenis proyek pengecoran di Depok baik skala kecil atau skala besar.

harga jayamix beton Depok

Kami menjangkau pemesanan beton Jayamix hampir seluruh daerah yang ada di Depok Jawa Barat yang meliputi :

Pancoran Mas, Beji, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari dan sekitarnya.

Dengan banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh beton Jayamix tak heran jika banyak yang menggunakan produk ini sebagai bahan utama dalam proyek pengecoran.

Selain itu dengan menggunakan beton Jayamix pengerjaan menjadi lebih mudah dan praktis sehingga pengerjaan menjadi lebih cepat selesai.

Itulah informasi seputar beton jayamix dan harga beton jayamix Depok Per kubik berdasarkan jenis tipe truck mixer mobil molen kecil dan besar.

Apabila anda berminat dan ingin memesan beton jayamix secara online di wilayah Kota Depok bisa menghubungi layanan costumer service kami di bawah ini.

Contact Us

Hubungi ……!

Bapak Arfa
Telpon : 0822 1086 3212

Bapak Hamzah
Telpon : 0857 1910 3260

Contact Persons:

Segera hubungi marketing kami untuk berkonsultasi tentang kebutuhan material bangunan beton jayamix dan seputar pengecoran bangunan anda, kami selalu siap membantu.



 

Kembali ke Atas