+6282210863212        Cileungsi, Bogor Jawa Barat Indonesia.         9:00 - 18:00 (Mon - Fri)
         
harga sewa mesin vibrator

Harga Sewa Mesin Vibrator Murah Terbaru 2024 Plus Operator

Harga Sewa Mesin Vibrator Alat Pemadat BetonBeton Readymix di nilai sebagai bahan bangunan yang memiliki kekuatan yang cukup bagus. Untuk mendapatkan beton dengan kualitas terbaik maka proses pengaplikasian dalam pengecoran harus di perhatikan dengan baik.

Biasanya proses pengecoran yang baik membutuhkan beberapa bantuan alat, salah satunya dengan menggunakan mesin vibrator beton. Kehadiran mesin ini di nilai cukup sentral untuk menghasilkan bangunan beton dengan kualitas terbaik.

Mesin Vibrator atau pemadat beton adalah alat yang di gunakan untuk memadatkan beton yang di tuangkan kedalam bekisting, kolom,  Kolam Renang.

Hal ini bertujuan untuk mengeluarkan kandungan udara yang terjebak dalam air campuran beton sehingga dengan getaran yang dihasilkan oleh vibrator maka beton akan mengeluarkan gelembung udara dari beton.

Dengan demikian konstruksi beton tidak kropos dan memudahkan dalam proses finishing.

Kami Pratama Readymix melayani sewa dan jasa rental mesin vibrator beton untuk memudahkan pengerjaan pengecoran agar bisa menghasilkan bangunan beton dengan kualitas terbaik.

Harga Sewa Mesin Vibrator Beton Terbaru  2024

NONAMA JASA HARGA SEWA
1

Harga Sewa Mesin Vibrator pemadat Beton CorRp. 700.000 / 8 Jam

Keterangan

  • Konfirmasi pemesanan 1-3 hari sebelum pengecoran
  • Harga tersebut untuk wilayah JABODETABEK
  • Harga dapat berubah sewaktu waktu berdasarkan kesulitan/pengerjaan lokasi proyek
  • Pembayaran tunai / transfer minimal 1 hari sebelum pengecoran / bayar di lokasi proyek

Pentingnya Penggunaan Mesin Vibrator Dalam Pengecoran

Tadi kita sudah mengenal sekilas mengenai vibrator sekarang saatnya memahami mengapa vibrator penting digunakan dalam pengecoran. Ada banyak alasan yang mendasari hal ini. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

1. Membuat Beton Menjadi Lebih Padat

Salah satu alasan penggunaan mesin vibrator ini adalah untuk memastikan beton menjadi lebih padat. Beton yang padat tentu menjadi lebih kuat jika dibandingkan beton yang kurang padat. Kepadatan beton menjadi suatu hal yang penting dalam proses konstruksi.

2. Mengeluarkan Udara yang Terjebak di Dalam Campuran Beton

Di dalam campuran beton sebelum di tuangkan ada gelembung-gelembung udara yang terjebak, hal ini patut diwaspadai karena menyebabkan beton menjadi tidak kuat.  Untuk itulah diperlukan vibrator yang getarannya dapat membantu mengeluarkan gelembung udara yang ada di dalam campuran beton tersebut. Keluarnya gelembung-gelembung tersebut dapat membantu membuat kekuatan beton menjadi lebih merata.

3. Mencegah Beton Keropos

Apabila gelembung udara di biarkan, maka besar kemungkinan terjadinya beton keropos. Beton keropos ini maksudnya adalah adanya lubang-lubang di dalam beton yang awalnya berisi gelembung udara tersebut. Hal ini berpengaruh besar terhadap tingkat kekuatan beton. Bahkan kekuatan beton pun menjadi tidak merata karena ada bagian yang keropos dan ada bagian yang tidak mengalami keropos.

Ada banyak manfaat yang hadir dari penggunaan vibrator beton. Ketiga manfaat di atas adalah sedikit di antara berbagai manfaat lain yang hadir. Jadi tentu sudah tidak ragu lagi saat akan menggunakan vibrator dalam proses pengecoran beton, bukan?

Penggunaan mesin vibrator beton merupakan pilihan terbaik, mengapa demikian ? karena dengan menggunakan mesin vibrator dapat di pastikan hasil bangunan beton mejadi lebih kuat dan tahan lama.

Demikianlah informasi mengenai harga sewa mesin vibrator Beton, semoga dapat membantu Anda dalam memilih alat yang tepat agar bisa menunjang pengerjaan proyek pengecoran Anda.

Segera hubungi kami apabila anda ingin menyewa mesin vibrator beton beserta operatornya. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Contact Us

Hubungi ……!

Bapak Arfa
Telpon : 0822 1086 3212

Bapak Hamzah
Telpon : 0857 1910 3260

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Kepada calon pelanggan diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai pengecoran konstruksi bangunan Anda.



Kembali ke Atas